Kamis, 20 Oktober 2016

Musik Baru - Avenged Sevenfold - The Stage



Musik Terbaru
Avenged Sevenfold – The Stage
Ikon band metal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold telah kembali dengan sebuah single baru yang berjudul The Stage.
The Stage sebuah lantunan music dengan hentakan keras dan cepat, dengan irama pengiring gitar eletrik. Lagu ini rilis dilengkapi dengan video musik baru, yang menampilkan pertunjukan wayang menyeramkan di sebuah tenda sirkus super aneh. Sepanjang klip, boneka melakukan adegan pembunuhan dan kematian yang diambil dari kisah sejarah di seluruh dunia.
The Stage
Avenged Sevenfold - The Stage
So I arrived, naked and cold
(Jadi aku tiba, telanjang dan kedinginan)
A welcomed change from  the abeyance of a ghost town catacomb
(Sambutan perubahan dari penundaan dari katakomba kota hantu)
No need for counsel I appreciate the time I’m not alone
(Tak butuh nasihat aku menghargai waktu aku tak sendirian)
(Why don’t you get my lawyer on the phone)
(Mengapa kau tak menghubungiku pengacaraku di telepon)
There were days these child eyes
(ada hari-hari mata anak ini)
Would overlook the ugliness and fantasize
(Akan mengabaikan keburukan dan berfantasi)
I found my heart for the first time and I awakened in me
(Aku menemukan hatiku untuk pertama kalinya dan aku terbangun dalam diriku)
I left my self to navigate… and oh I felt control
(Aku meninggalkan diriku untuk menavigasi… dan oh aku merasakan kendali)
(It appears these sheep have quite an appetite)
(Tampaknya domba ini memiliki cukup selera)
Who is the crowd that peers through the cage,
(Siapakah kerumunan yang rekan-rekan melalui sangkarnya,)
As we perform here upon the stage?
(Saat kita tampil di sini pada panggung?)
As the boy became a man
(Seperti seorang menjadi seorang pria)
In came a calm sophistication I can hardly understand
(Dalam datang kecanggihan tenang aku hampir tidak bisa mengerti)
So lost in ego, didn’t notice when the time had slipped away
(Jadi hilang dalam ego, tidak melihat ketika waktunya telah menyelinap pergi)
(Yeah, everybody’s got a sob story)
(Ya, semua orang punya cerita yang menyedihkan)
Jesus Christ, was born to die
(Yesus Kristus, terlahir untuk mati)
Leave it to man to levitate his own to idolize
(Menyerahkan kepada manusia untuk mengangkat dirinya sendiri untuk diidolakan)
We’re simply sociopaths with no communication baby
(Kita hanya sosiopat tanpa komunikasi sayang)
I see your angle but differ from our point of view
(Aku melihat sudut pandangmu, tetapi kita berbeda dari titik pandang kita)
(So tell me, what’s your cross to bear?)
(Jadi katakan padaku, apa yang kau lintasi untuk menanggung?)
Who is the crowd that peers through the cage,
(Siapakah kerumunan yang rekan-rekan melalui sangkarnya,)
As we perform here upon the stage?
(Saat kita tampil di sini pada panggung?)
Tell me a lie in a beautiful way
(Katakan padaku kebohongan dalam cara yang indah)
I believe in answers just not today
(Aku percaya pada jawaban tapi tidak hari ini)
Hope my wheels don’t abandon me now,
(Berharap rodaku tak meninggalkanku sekarang,)
Seeing that I’m out here alone
(Melihat bahwa aku disini sendirian)
I’m running out of fight
(Aku berlari keluar dari pertarungan)
And the wind speaks a comforting voice,
(Dan angin berbicara dengan suara menghibut,)
Guiding me to her arms
(Membimbingku ke lengannya)
Mother, I’m alright
(Ibu, aku baik-baik saja)
It took the birth of sin to snake-rattle the mind
(Butuh kelahiran dosa ular derik pikirannnya)
Before ablow to the head bu the gavel of time
(Sebelum pukulan ke kepala dengan palu waktu)
To wake up. Won’t you wake up?
(Agar bangun, akankah kau bangun?)
When did the walking apes decide that nuclear war
(Kapan kera berjalan memustuskan perang nuklir itu)
Was now the only solution for them keeping the score?
(Sekarang satu-satunya solusi bagi mereka menjaga skornya?)
Just wake up. Can’t you wake up?
(Bangunlah. Bisakah kau bangun?)
(You do know this is just a simulation, don’t you?)
(Kau tahu ini hanya simulasi, bukan?)
Who is the crowd that peers through the cage,
(Siapakah kerumunan yang rekan-rekan melalui sangkarnya,)
As we perform here upon the stage?
(Saat kita tampil di sini pada panggung?)
Tell me a lie in a beautiful way
(Katakan padaku kebohongan dalamcara yang indah)
I believe in answers just not today
(Aku percaya pada jawaban tapi tidak hari ini)

Terima kasih sudah berkunjung :)

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

Selamat datang di KawaiKao
sharing lirik dan tutorial Adobe
semoga bermanfaat :)
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Mengenai Saya

Batu, Malang - Jawa Timur, Indonesia